18 September 2011

Pep Guardiola: Kami Tampil Luar Biasa

 Pep bukan saja memuji permainan timnya tapi juga tim lawan. 

Josep Guardiola, FC Barcelona

Barca hanya meraih hasil imbang di gim perdana La Liga Spanyol dan Liga Champions. Di pekan kedua liga, mereka menebusnya dengan hasil gemilang, menang besar 8-0 atas Osasuna, Minggu (18/9) dinihari WIB.


Barca menampilkan permainan menyerang yang mengagumkan, mendominasi sepanjang pertandingan serta membuat banyak gol. Pep pun merasa puas karena taktik yang dijalankannya berjalan sempurna.
"Kami bermain dengan sangat baik dan membuat para penonton menikmati pertunjukan yang luar biasa. Rasanya seperti menyaksikan film atau teater, tapi pada akhirnya ini bukanlah sebuah pertunjukan," ucapnya seusai pertandingan.

"Saya senang karena pemain menjalankan taktik dengan baik dan semuanya berjalan sempurna. Tapi pujian juga harus saya berikan pada Osasuna. Mereka tim yang berani dan memutuskan untuk bermain terbuka menghadapi kami."

"Kebanyakan tim lain menerapkan strategi bertahan dan lebih banyak menunggu serangan, tapi Osasuna bersikap positif dan pelatih mereka punya peran besar dalam hal ini. Kami mampu menjawabnya dengan baik dan para pemain berusaha untuk terus menyerang sampai menit terakhir."

 

0 komentar:

Posting Komentar