18 September 2011

Cristiano Ronaldo: Pintu Ke Barcelona Kelewat Jauh

Bagi Cristiano Ronaldo, berbaju Barcelona adalah hal yang mustahil.

Cristiano Ronaldo

 

Cristiano Ronaldo sama sekali tak pernah memikirkan untuk berkhianat pada Real Madrid untuk membelot ke Barcelona. Walau sedikit memberi isyarat, namun bila dirinya dihadapkan pada situasi berpaling klub, dirinya memilih destinasi yang lebih "dekat" di benaknya.

"Akan ada banyak pintu lain yang lebih dekat untuk dibuka," sahut Ronaldo membuka isyarat.
"Jika saya berganti klub, Barcelona akan menjadi sebuah pintu yang terlampau jauh," demikian tegas Ronaldo.

Yang ada dalam pikiran Ronaldo saat ini hanyalah Los Blancos. Winger Portugal itu merasa bahagia menjadi bagian dari skuad Jose Mourinho.

"Tetapi saat ini saya sangat bahagia. Seperti yang pernah saya katakan sebelumnya, jika saya harus menandatangani kontrak dengan Real Madrid untuk seumur hidup saya, maka saya siap melaksanakannya," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar